Sabtu, 17 Mei 2014

Hei Walter Mitty



The Secret Life of Walter Mitty, yup sebuah film yang akan saya bahas sedikit pada postingan kali ini.
Apa pendapat kalian ketika melihat poster film di atas ? pasti kawan-kawan mengira film ini berkisah tentang seseorang yang bekerja dikantoran, atau kehidupan lelaki paruh baya.

Film yang direkomendasikan oleh kawan saya ini ternyata bercerita tentang seorang pegawai majalah LIFE yang bernama Walter Mitty, dimana awalnya dia selalu direndahkan dan dipandang sebelah mata karena Mitty selalu memiliki imajinasi yang lebih ketika dia berbincang dengan seseorang. Orang lain hanya melihat dia bengong dan tidak mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Sampai akhirnya seorang fotografer Sean O'Connell mengirimkan satu rol film yang didalamnya terdapat foto terbaik dan Sean mengharapkan agar foto itu menjadi cover intisari majalah LIFE. 

Masalah muncul ketika negative foto urutan nomor 25 tidak ada dalam rol film, Mitty yang menjabat sebagai manager aset negative foto harus bertanggung jawab menemukan foto tersebut. Dalam rol film yang diberikan oleh Sean hanya terdapat tiga foto dan sama sekali tidak berkaitan yang satu dengan yang lainnya. Mengingat Sean O'Connell adalah fotografer yang selalu melanglang buana, mitty merasa kesulitan untuk mendapatkan petunjuk akhirnya dia hanya mengandalkan tiga foto yang terdapat dalam rol film yang diberikan Sean untuk mencari tahu dimana foto itu berada.

Dengan waktu hanya dua minggu sampai majalah LIFE dicetak, akhirnya Mitty memberanikan diri untuk mencari Sean. Melakukan perjalanan ke Greendland, menaiki helikopter dengan pilot yang sedang mabuk, terjun bebas ke lautan untuk menumpang sebuah kapal pengiriman barang, menyusuri gunung dengan menggunakan skateboard, melewati daerah Afghanistan yang tak bereperintahan, sampai mendaki pegunungan Himalaya harus dilakukan oleh Mitty. Ah pokoknya film ini keren, cerita tentang film ini sampai disini aja dulu, untuk kalian yang penasaran, tonton langsung aja yaa filmnya :))





Salam :)    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar